Manchester United SEMANGAT!!!: Lagu buat anak yang ngerantau :)

Advertisement

Jumat, 16 November 2012

Lagu buat anak yang ngerantau :)

Merantau, ya itu hal yang dulu ga mau gue lakukan, karena gue pengen nemenin ortu sama ade gue. Tapi Allah punya rencana lain yang terbaik buat gue, dan sekarang gue ngerantau, jauh dari ortu buat ngejar cita-cita gue. Lagu ini adalah salah satu cara agar gue bisa selalu semangat, buat terus ngejar cita-cita gue. Semoga lagu ini juga bisa membangkitkan semangat teman-teman semua untuk terus mengejar cita-cita :)

Lyla-Baik Disini

Bunda senyumanmu perteguh mimpi-mimpiku
Ayah suaramu pertegas perjuanganku
Anakmu bertarung menaklukkan waktu
Mengejar cita-citaku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Reff:
Jangan menangis bunda tercinta
Anakmu baik di sini
Tak perlu khawatir ayahku sayang
Doakan aku di sini
Ku akan  melakukan yang terbaik
Semoga bahagia menantiku di ujung waktu
Repeat reff [2x]
(jangan menangis bunda tercinta
anakmu  baik di sini)
Tak perlu khawatir ayahku sayang
Doakan aku di sini

Ku akan melakukan yang terbaik
Semoga bahagia menantiku di ujung waktu

Klik link di bawah ini untuk mendownload Lyla-Baik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar