Manchester United SEMANGAT!!!: My Funny Experience

Advertisement

Minggu, 27 Januari 2013

My Funny Experience

Oke, gue pengen sedikit cerita tentang pengalaman gue yang menurut gue lucu, semoga emang beneran lucu ya hehe. :D
Dulu pas gue masih kelas 2 SMP, nyokap gue minta tolong anterin ke rumah temennya, sebagai anak yang baik langsung gue iyakan permintaan nyokap gue. Sebelum berangkat, gue ambil hp sama walkman (pas itu masih jamannya hp item putih sama walkman bro) biar ga garing kalo gue nungguin nyokap gue ngobrol sama temennya. Lalu berangkatlah gue sama nyokap ke rumah temen nya di daerah pamulang naik motor. Pas sampe disana gue salim sama temen nyokap gue, lalu gue nunggu di teras rumah nya (males masuk bro, masa' gue ikutan ngobrol sama ibu-ibu). Sambil nunggu nyokap gue ngobrol sama temennya, gue main game snack di hp nokia gue (itu game favorit gue sampe sekarang), sambil dengerin radio di walkman. Nggak lama, tau-tau suara di walkman nya makin pelan, wah tanda batere nya udah mau abis ni. Gue langsung aja jalan nyari warung deket situ, dan Alhamdulillah ada bro. Dan inilah percakapan antara gue sama penjual di warung itu pas gue mau beli batere:

Gue : Mba', jual batere ga?
Penjual : Ada mas, mau batere apa?
Gue : Batere AAA (tipe batere yang untuk walkman, jam dinding,dsb) mba'
Penjual : Oh, sebentar ya mas, di cari dulu
Gue : Iya mba' (gue pun nunggu, sebenernya si ga lama, tapi kalo buat nyari sebuah batere di warung  milik sendiri, termasuk lama juga)
Penjual : Wah mas, batere AAA nya ga ada ternyata
Gue : Yah mba', emang ada nya batere apa? (dengan penuh keheranan karena batere tipe AAA yang paling banyak di pake)
Penjual : Adanya batere ABC (merek batere) mas (menjawab dengan tampang polosnya)
Gue : -____-
Penjual : Gimana mas, jadi beli ga?
Gue : iya mba', beli dua ya...

setelah bayar gue balik ke rumah temen nyokap gue sambil mikir, sebenernya gue yang salah karena nyebut tipe batere nya, apa penjual nya yang kemakan iklan sampe tau nya merek nya doang ya wkwkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar