Manchester United SEMANGAT!!!: Supermoon (5 Mei 2012)

Advertisement

Sabtu, 12 Mei 2012

Supermoon (5 Mei 2012)

Sabtu minggu lalu tanggal 5 Mei 2012 ada supermoon bro. Bagi yang belum tau, supermoon itu saat dimana bulan paling dekat dengan bumi, jadi bulan keliatan gede banget. Gue sempat mengabadikan supermoon, ini fotonya: 
 


Emang keliatan kecil kalo pas gue foto, maklum gue fotonya cuma pake camera digital, gue ngeliat nya juga cuma pake teropong bukan pake teleskop hehe. Tapi asli Subhanallah keren bro bulannya pas supermoon kemaren. Kalo yang pengen gue tampilin ini, supermoon di berbagai belahan dunia. Check this out:

1) Bulan purnama super besar terbit di Papago Park di Phoenix, Arizona,Amerika Serikat






2)Bulan purnama super besar terbit di Tirana, Albania

3)Bulan purnama super terbit di belakang masjid di Amman, Yordania

4) Bulan purnama super terlihat dibelakang menara masjid Muhammad Ali, di Kairo

5)Bulan purnama terbit dari puncak gunung Haramoun, seperti yang terlihat dari desa Marjayoun di Libanon selatan

6)Bulan super terbit di atas beberapa bangunan apartemen di Toronto, Kanada

7)Bulan terbit di dekat sebuah blok apartemen di Bucharest, Romania

Subhanallah, keren kan bro.

Sumber foto : Google

1 komentar:

  1. kalo mau keliatan gede, dampingin sama objek lain biar ketauan perbandingannya. kalo latarnya langit doang ga ketauan itu bulan segede apa

    BalasHapus