Manchester United SEMANGAT!!!: Tips untuk pengguna modem colok

Advertisement

Minggu, 13 Mei 2012

Tips untuk pengguna modem colok

Kemaren hari Jum'at di sekolah, gue ngobrol sama temen2 gue dan salah satunya ngobrol tentang modem. Temen gue icad bilang kalo kemaren dia baca di internet kalo pake modem colok atasnya di taro uang koin terserah mau yang alumunium atau kuningan, biar ga cepet panas dan kecepatannya stabil. Pas online di rumah langsung gue coba apa yang icad bilang tadi, dan ternyata bener bro, modem gue ga cepet panas dan kecepatannya stabil.
Cukup menaruh uang koin di atas modem colok seperti ini:


 
Sekarang pertanyaan nya kan kenapa uang koin bisa menyebabkan seperti itu? alasannya karena uang koin kan terbuat dari logam, dan logam menyerap panas, jadi modem kita tidak cepat panas, kecepatannya pun menjadi stabil.

NB:
Jangan menumpuk 2 koin secara bersamaan, tapi siapkan 2 koin, yang satu ditaruh di atas modem, satu lagi buat cadangan. Tukar koin yang di atas modem dengan koin cadangan apabila koin yang di atas modem sudah panas, lakukan seperti itu terus, sehingga kecepatan modem pun tetap stabil.

Silahkan mencoba bro.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar