Manchester United SEMANGAT!!!: Semangat kuliah, semangat skripsi!!!

Advertisement

Rabu, 28 Agustus 2013

Semangat kuliah, semangat skripsi!!!

gue kepikiran nulis ini karena sekarang kaka gue lagi ngurusin skripsi bro, selain nyemangatin kaka gue, gue juga mau nyemangatin dan mendoakan semua mahasiswa akhir yang lagi ngurusin skripsi, semoga cepet selesai skripsi nya, cepet lulus, cepet dapet kerja :) untuk menyemangati nya gue akan posting beberapa gambar dari kartun ngampus, semoga dengan foto ini kalian terus semangat dalam menggarap skripsi :)

gambar yang pertama, gue do'ain semoga yang lagi ngerjain skripsi semoga kaya' yang nomer 1 yaa, ngerjain skripsi nya cepat, tepat, lancar, andaikan tidak semoga kaya' nomer 2 pelan tapi pasti, tapi jangan sampe kaya' yang nomer 3 yaaa hehe



oke gambar yang kedua ini bener-bener bikin semangat bro, jangankan yang lagi skripsi, gue aja yang baru mau masuk semester 3 kalo liat gambar ini jadi semangat broo :)





untuk yang sudah lulus pun juga ada gambar nya ni :)



kalo masih kurang, silahkan kunjungi postingan gue sebelumnya --> http://hanifabdullatif.blogspot.com/2012/10/hanya-ingin-sarjana.html semoga dapat membangkitkan semangat, tidak hanya yang lagi ngurus skripsi, tapi untuk semua mahasiswa yang sedang mengejar sarjana dan cita-cita nya :)

Semoga bermanfaat dan do'ain gue juga cepet lulus yaaa hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar