Manchester United SEMANGAT!!!: Liburan Semester 3 (Part 6 --> Mengurus Kartu ATM BCA yang hilang)

Advertisement

Jumat, 11 April 2014

Liburan Semester 3 (Part 6 --> Mengurus Kartu ATM BCA yang hilang)

Sebenernya pas gue ngurus ATM BCA gue udah selesai libur semester nya, jadi gue udah balik lagi ke Purwokerto dan gue ngurusnya di BCA cabang Purwokerto. Gue baru ngurus ATM BCA pas gue balik ke Purwokerto karena buku tabungan BCA gue ada di kosan bro. Jadi kalo mau ngurus kartu ATM BCA yang hilang tinggal ke BCA cabang mana aja cukup membawa buku tabungan BCA  dan KTP bro, nggak perlu bawa surat kehilangan polisi. Tinggal ke customer service (CS), tunjukkin buku tabungan dan KTP kita, setelah itu akan di proses sama CS nya, nanti kita juga bakal di tanya tanggal lahir, nama ibu kandung, dll yang intinya untuk memastikan kita bukan penipu. Setelah di proses cukup tunggu sebentar kartu ATM BCA kita yang baru udah jadi dan kita di persilahkan membuat pin, selesai :) setelah itu kartu ATM BCA kita langsung bisa digunakan untuk bertransaksi :)


Yang belom baca cerita liburan semester 3 gue sebelumnya, silahkan di baca yaa :)
Liburan Semester 3 (part 1-->awal cerita)
Liburan Semester 3 (part 2-->mengurus KTP yang hilang)
Liburan Semester 3 (part 3 --> mengurus kartu ATM dan buku tabungan Bank Mandiri yang hilang)
Liburan Semester 3 (Part 4 --> Mengurus SIM C yang hilang)
Liburan Semester 3 (Part 5 --> mengurus kartu Prudential yang hilang)

Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar