Manchester United SEMANGAT!!!: Liburan Semester 3 (Part 5 --> mengurus kartu Prudential yang hilang)

Advertisement

Jumat, 11 April 2014

Liburan Semester 3 (Part 5 --> mengurus kartu Prudential yang hilang)

Gue hampir lupa kalo di dompet gue yang hilang ada kartu prudential nya, karena yang gue inget cuma KTP, kartu ATM, SIM, STNK, maklum kalo kartu asuransi kan jarang di pake (bahkan nggak pernah di pake sampe sekarang, Insya Allah gue sehat terus , Amiin). Setelah gue inget-inget lagi apa yang hilang, Alhamdulillah gue inget kalo kartu prudential gue juga ada di dompet yang hilang. Gue pun ke kantor Prudential di Jl. Jend. Sudirman kav. 79. sama ibu gue, karena penanggung asuransi (pemegang polis) gue ibu gue bro.


Apa aja syarat-syarat yang mesti dibawa pas ngurus kartu prudential yang hilang? Biar jelas langsung aja di download, link ini bro --> FORMULIR PERMOHONAN CETAK ULANG (REPRINT) POLIS NON SYARIAH/SYARIAH ATAU KARTU PESERTA PRUhospital & surgical

Sampe di kantor prudential gue langsung ke kasir untuk membayar biaya cetak ulang kartu PRUhospital & surgical sebesar Rp25.000. Habis dari kasir langsung ke costumer service (CS). Di CS serahkan semua syarat-syarat (dokumen) yang harus dibawa. Kalo udah ngeprint dan ngisi formulir di rumah tinggal kasi aja formulir nya, tapi kalo belum kita di akan di kasi formulir sama petugas CS untuk diisi. Setelah itu tinggal tunggu proses aja bro. Kalo udah selesai proses nya petugas CS akan meminta alamat rumah kita, karena kartu prudential nya harus dicetak dulu, jadi kartu prudential nya dikirim ke rumah kita. Petugas CS nya bilang maksimal kartu prudential nya sampe rumah gue 12 hari, dan bener belum nyampe 12 hari kartu prudential gue udah sampe, Alhamdulillah gue punya kartu prudential lagi bro :)



Yang belum baca pengalaman gue selama liburan semester 3, silahkan dibaca mas bro mba sist :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar