Manchester United SEMANGAT!!!: Impulse Buying

Advertisement

Selasa, 20 Oktober 2015

Impulse Buying

Bismillaahirrahmaanirrahiim :)

Impulse buying itu adalah tema skripsi gue, kenapa gue pengen meneliti tentang impulse buying? Awal cerita nya karena pas di semester 6 gue ada makul perilaku konsumen dan seperti biasa mahasiswa diminta membuat kelompok lalu akan diberikan sebuah materi untuk dibahas dan dipresentasikan. Yap betul, kelompok gue dapet materi tentang impulse buying. Nggak butuh waktu lama untuk gue jatuh cinta dengan materi impulse buying ini (udah kaya' sama cewek aja wkwk). Tapi bener lho broo, dosen gue pernah bilang, "kalo kalian mau skripsi nya lancar salah satu nya adalah dengan mencintai penelitian kalian." Karena kalo kita udah cinta kan pasti jadi semangat tuh kita ngerjain nya. Sebenernya apa sih impulse buying yang sampe bikin gue jatuh cinta dengan nya? Impulse buying kalo dalam Bahasa Indonesia artinya pembelian tidak terencana, yang membuat gue tertarik adalah impulse buying ini sebenarnya memanfaatkan psikologi manusia yang suka tau-tau terdorong membeli sesuatu yang sebelumnya tidak direncanakan. Adanya banyak faktor yang mendorong terjadinya impulse buying ini, dan beberapa faktor nya gue jadiin variabel dalam penelitian skripsi gue (kalo mau tau judul skripsi gue, nanti gue posting kok, tapi nggak sekarang yaa hehe). Itulah sedikit cerita tentang kenapa sekarang gue meneliti tentang impulse buying. Sekalian di postingan ini gue pengen berbagi jurnal dalam dan luar negeri tentang impulse buying, Insya Allah bermanfaat yaa :)

1) A CRITICAL REVIEW OF IN-STORE AND ONLINE IMPULSE PURCHASE BEHAVIOR

2) A MODEL OF ONLINE IMPULSE BUYING

3) A MODEL OF ONLINE IMPULSE BUYING AN EMPIRICAL STUDY

4) AN EMPIRICAL STUDY OF IMPULSE BUYING BEHAVIOR IN ONLINE BOOKSTORES

5) ANALISIS PENGARUH DIMENSI MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP IMPULSE BUYING

6) ANTECEDENTS AND EFFECT OF COMMITMENT ON THE IMPULSE BUYING BY INTERNET

7) INFLUENCE FACTORS OF ONLINE SHOPPING

8) PENGARUH HEDONIC MOTIVES TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI BROWSING DAN SHOPPING LIFESTYLE PADA ONLINE SHOP

9) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO ONLINE ZALORA

10) PENGARUH ONLINE STORE BELIEFS MELALUI BROWSING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA LAZADA.COM

11) PENGARUH ONLINE STORE BELIEFS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO ONLINE ELEVENIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar