Manchester United SEMANGAT!!!: Mahasiswa Tingkat Akhir

Advertisement

Jumat, 02 Oktober 2015

Mahasiswa Tingkat Akhir

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Akhirnya gue ada semangat lagi buat nulis di blog gue tercinta ini, setelah sekian lama males, bingung mau nulis apa dan keasyikan main game haha. Okee, sekarang gue udah jadi mahasiswa tingkat akhir bro, akhirnya predikat itu melekat juga pada diri gue, kalo dulu gue pernah ngeposting komik penyemangat untuk kakak gue yang lagi nyusun skripsi, sekarang gue yang harus menyemangati diri gue sendiri, jangan bisa nya nyemangatin orang lain doang tapi nyemangatin diri sendiri nggak bisa. Tapi emang bener bro, sekarang gue ngerasain yang nama nya jadi mahasiswa itu kerasa nya pas di tingkat akhir ini. Harus nyari masalah sendiri, menyelesaikan sendiri, bikin deadline sendiri, nggak ada batas waktu nya kecuali DO broo (Na'udzubillahi min dzalik). Gue tiba-tiba pengen ngetik ini juga karena gue lagi bikin outline skripsi tapi malah nyasar buka blog wkwk. Udah untuk sekarang gitu dulu yaa, nanti gue update lagi postingan ini. ;) SEMANGAT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar