Manchester United SEMANGAT!!!: MTOUR 2014 "More Than Unforgettable Experience" (Part 4)

Advertisement

Selasa, 30 Desember 2014

MTOUR 2014 "More Than Unforgettable Experience" (Part 4)

Haaaaaaaiiiiiiiiii semua, sudah 10 hari berlalu dari terakhir gue posting. Alhamdulillah gue sekarang udah di kosan lagi, karena 10 hari kemaren ada minggu tenang sebelum UAS dan gue pulang ke Jakarta jadi nggak sempet posting di blog dan sekarang gue lagi UAS bro, berhubung jadwal nya selang nya lama (6 hari), jadi kaya' ada minggu tenang part 2 gitu, tapi gue males pulang lagi, capek bro bolak-balik Purwokerto-Jakarta. Okee, udahan dulu gue curcol nya yaa, kita kembali ke niat gue semula yaitu menceritakan pengalaman MTOUR 2014 gue yang belum terselesaikan. Let's check this out!


Yak, objek pertama di hari terakhir MTOUR 2014 yaitu PT. Coca-Cola Bottling Indonesia pabrik Mengwi Bali. Kita kesini untuk Visit Company, jadi kita belajar manajemen nya dari manajemen keuangan, pemasaran, SDM, sampe operasional nya. Jadi MTOUR 2014 nggak cuma menjalin relasi dengan HIMA lain dan rekreasi tapi juga ada edukasi nya brooo


Proses pengisian Coca-Cola ke dalam botol


kita tidak hanya keliling pabrik nya, tapi juga dijelaskan secara detail oleh 
Operational Manager nya (yang pake topi merah bro)


Oke next, setelah belajar manajemen langsung secara implementasi nya di PT. Coca-Cola Bottling Indonesia pabrik Mengwi Bali, kita wisata belanja terakhir sebelum pulang yaitu di tempat oleh-oleh yang menurut gue paling khas Bali, karena kalo belom beli barang disini rasanya belom nyampe bali bro. Dimanakah itu??? That's right, Joger broo!!!

Foto di Joger nya cukup satu aja yaa, namanya juga wisata belanja, jadi nggak usah kebanyakan foto, yang penting banyak belanja nya broo hehe


Ini dia objek terakhir sebelum kita meninggalkan Bali yang penuh dengan kenangan.



Danau Bedugul broo, Subhanallah indah banget apalagi pas kita kesini cuaca nya sejuk, jadi dingin-dingin gimanaa gitu hehe. 

Setelah dari Danau Bedugul kita langsung perjalanan pulang ke Purwokerto.

Gue lagi di kapal pas penyebrangan dari Pulau Bali ke Pulau Jawa. Sampai jumpa lagi Bali, Insya Allah gue bisa ke Bali lagi dengan orang-orang tersayang. Amiin :)



Suasana di dalam bus selama perjalanan pulang. Walaupun lelah tapi kita bahagia, karena sesuai tema nya, selama perjalanan MTOUR 2014 kita mendapatkan lebih dari sekedar pengalaman broo :).

Alhamdulillah itulah cerita gue selama perjalanan MTOUR 2014, di postingan ini gue juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia MTOUR 2014 yang telah bekerjasama menyukseskan MTOUR 2014, dan pasti selama memimpin kepanitiaan MTOUR 2014 ini gue ada salah, gue mohon maaf yaa teman-teman :), dan untuk peserta MTOUR 2014 gue sebagai CoC atas nama gue sendiri sekaligus mewakili teman-teman panitia memohon maaf apabila selama MTOUR 2014 masih banyak kekurangan, semoga MTOUR tahun depan lebih baik dari MTOUR 2014 ini. Amiin :)

ALHAMDULILLAH MTOUR 2014 SUKSES BROOO!!!

Yang belom baca part sebelum nya silahkan dibaca yaa, seru lhooo :)
MTOUR 2104 "More Than Unforgettable Experience" (Part 1)
MTOUR 2014 "More Than Unforgettable Experience" (Part 2)
MTOUR 2014 "More Than Unforgettable Experience" (Part 3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar