Manchester United SEMANGAT!!!: MTOUR 2104 "More Than Unforgettable Experience" (Part 1)

Advertisement

Minggu, 07 Desember 2014

MTOUR 2104 "More Than Unforgettable Experience" (Part 1)

Hai hai para pembaca setia blog gue (berasa blog gue ada yang suka baca), udah lama gue nggak ngeposting di blog karena kesibukan gue yang bisa di bilang cukup padat. Asli ini gue nggak bercanda, selama dua bulan terakhir ini (oktober-november) emang kesibkan gue bertambah. Kenapaa??? Karena Alhamdulillah gue diamanatkan untuk jadi ketua panitia Management Tour 2014 atau disingkat MTour 2014. MTour itu adalah acara jalan-jalan tahunan se-jurusan Manajemen Unsoed yang diadakan oleh HMJM yang isinya nggak cuma rekreasi doang tapi juga ada studi banding ke himpunan mahasiswa manajemen PTN lain dan ada juga visit company, yaitu kita dateng ke perusahaan untuk belajar manajemen nya mereka gimana, jadi kita belajar implementasi dari yang kita pelajarin di kampus broo, mantapkan! Nah, tahun ini gue dan temen-temen gue panitia MTour mengonsep acara MTour ini supaya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Alhamdulillah walaupun ada sedikit hambatan  konsep acara yang kita buat berjalan semua dengan lancar dan sukses bro! Jadi kita berangkat dari Purwokerto jam 2 pagi hari Jumat tanggal 21 November 2014, dan langsung dilepas oleh Pembantu Dekan 3 Pak Ade Banani

Gue ngasi sambutan dikit broo haha


Sambutan sekalian Pak Ade melepas keberangkatan MTour 2014



Para peserta yang walaupun ngantuk tapi tetep semangat :)

Langsung deh tuh habis ada ceremonial dikit kita langsung naik ke bis dan berangkat ke Jogja dengan tujuan ke UGM lebih tepatnya kita akan mengunjungi IKAMMA UGM (hima manajemen nya UGM) untuk studi banding. Tapi jelas, sebelum kita ke UGM kita transit di rumah makan dulu untuk shalat subuh, mandi dan sarapan, masa' mau ke kampus orang kita ngga mandi. Ini dia foto-foto selama studi banding di UGM.


Studi banding antara HMJM Unsoed dengan IKAMMA UGM di awali dengan saling mempresentasikan Hima nya masing-masing, mulai dari struktur sampai dengan program kerja nya


Para peserta mengikuti studi banding dengan serius :)


Setelah saling mempresentasikan Hima masing-masing, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab




Nah, setelah acara yang formal dilanjutkan dengan games broo, di games yang panitia MTour adakan ini di bikin 8 kelompok, disetiap kelompok ada perwakilan dari HMJM dengan IKAMMA. Games nya itu membuat menara setinggi dan sekuat mungkin dari sedotan dan peralatan yang disediakan, Seru banget games nya, dari HMJM maupun IKAMMA mengikuti games ini dengan semangat \^.^/

Habis games kita foto-foto bareng broo, tapi kalo yang ini gue doang foto sama temen-temen dari IKAMMA haha, yang foto bareng nya ada di bawah bro








Oke MTOUR 2014 Part 1 nya sampe sini dulu yaa, kalo semua dalam satu postingan bisa panjang banget bro, see you at MTOUR 2014 Part 2 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar