Manchester United SEMANGAT!!!: MTOUR 2014 "More Than Unforgettable Experience" (Part 3)

Advertisement

Sabtu, 20 Desember 2014

MTOUR 2014 "More Than Unforgettable Experience" (Part 3)

Alhamdulillah akhirnya sempet lagi gue ngelanjutin cerita tentang MTOUR :). Langsung gue lanjutin yaa cerita MTOUR nya. Jadi, di hari kedua di Bali kita full wisata pantai bro, yang pertama kita ke Pantai Kuta, pantai yang biasa nya cuma gue liat di FTV, akhirnya gue nyampe juga di Pantai Kuta brooo.

Sebelum pada main air rombongan MTOUR 2014 foto dulu broo, pada bisa nyari gue dimana nggak?? hehe



Gue pernah diceritain sama temen gue kalo Pantai Kuta sekarang kotor, tapi Alhamdulillah pas gue ke sana pantai nya bersih, cuaca nya juga cerah, ombak nya juga mantep, puas banget gue main air di Pantai Kuta :D


yak selanjutnya setelah Pantai Kuta kita sebenernya bukan ke pantai tapi ke Tanjung Benoa dan kita melewati jembatan di atas laut, keren banget jembatan nya. Di Tanjung Benoa gue nyebrang naik kapal ke Pantai Penyu, tempat penangkaran penyu gitu brooo.

Ini dia jembatan yang indah dan juga membanggakan, karena jembatan ini karya anak bangsa dan dibuat dalam waktu hanya 14 bulan dan memiliki panjang 12, 7 kilometer

Gue sama temen-temen gue lagi naik kapal nyebrang dari Tanjung Benoa ke Pantai Penyu



Di Pantai Penyu ada macam-macam ukuran penyu, dari yang masih kecil sampe yang gede banget

Selain penyu di Pantai Penyu ada hewan-hewan lain, seperti ular, elang, monyet, biawak, dll


Next, puas di Tanjung Benoa kita lanjut ke pantai terakhir yaitu Pantai Pandawa. Pantai Pandawa ini masih baru bro, baru dibuka pada Desember 2012. Di panta Pandawa kita nggak bisa main air kaya' di Pantai Kuta, karena ombak nya kecil, enak nya di Pantai Pandawa itu kaya' yang gue lakukan bersama teman-teman gue, liat aja foto nya yaa







Yap, paling enak di Pantai Pandawa itu naik kano bro, gue juga baru pertama kali naik kano dan ternyata seru juga hehe

Habis naik kano kita menikmati sunset di Pantai Pandawa, Subhanallah indah banget sunset di Pantai Pandawa :)

Selesai sudah wisata pada hari kedua di Bali, kita pulang ke hotel, tapi di hari kedua ini acara nya belom selesai bro, karena ada malam keakraban yang udah disiapin sama panitia, kita ngadain malam keakraban ini di Pantai Sanur, keren kan hehe

Gue sedikit memberikan sambutan di malam keakraban :)

Acara pada saat malam keakraban diawali dengan saling memperkenalkan diri masing-masing

Setelah semua memperkenalkan diri, kita bakar-bakar marshmallow brooo :)

Sambil bakar-bakar marshmallow, ada juga yang main gitar untuk memeriahkan suasana ^_^

Acara terakhir nya yaitu menerbangkan lampion ke angkasa, yuhuu

Gue juga ikutan nerbangin lampion broo hehe

Selesai malam keakraban kita pulang ke hotel dan Alhamdulillah hari kedua di Bali yang padat dan melelahkan, tapi juga seru dan menyenangkan ini, akhirnya selesai juga brooo :D



Masih ada cerita hari terakhir di Bali sekaligus perjalanan pulang ke Purwokerto yang akan gue ceritain di Part 4 yaa, see youuu :)


Baca yang part 1 sama part 2 juga yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar