Manchester United SEMANGAT!!!: MTOUR 2014 "More Than Unforgettable Experience" (Part 2)

Advertisement

Rabu, 10 Desember 2014

MTOUR 2014 "More Than Unforgettable Experience" (Part 2)

Yak gue lanjutkan cerita perjalanan gue bersama MTOUR 2014. Habis dari studi banding kita langsung cus berangkat ke Bali. Berangkat dari Jogja sekitar jam 2 siang sampe Pelabuhan Ketapang (Jawa Timur) jam 5, lumayan banget dah perjalanan 15 jam, pegel broo. Tapi itu semua terbayar dengan pemandangan yang Subhanallah indah banget bro, karena kita sampe pelabuhan jam 5 pagi jadi pas nyebrang naik kapal pas banget sunrise, ni foto-foto nya






Subhanallah, indah banget kan bro :)


kalo yang ini gue sama temen-temen gue di kapal :D


setelah nyebrang kurang lebih setengah jam akhirnya gue untuk pertama kali nya menginjakkan kaki di tanah Bali, yeeaaah!!!
nyampe di Bali kita mampir ke rumah temen gue nama nya Fitri, dia orang Bali dan yang keren nya dia ikut MTOUR ini, padahal hampir semua objek yang mau kita kunjungin dia udah pernah ditambah dia menjamu serombongan MTOUR 2014 bro, makasi banyak buat Fitri :)



Rejeki banget dah bro, orangtua nya Fitri udah nyiapin makanan khas Bali, Ayam Betutu dan berbagai makanan khas Bali lain nya. Itu di foto temen-temen gue yang lagi duduk sedikit karena banyak yang lagi mandi, kalo gue si langsung aja makan,ngeteh dan ngopi hehe

Next, habis dari rumah Fitri kita langsung memulai wisata kita, apakah objek pertama yang dituju??? Yap, betul Tanah Lot. Kita sampe sana di siang bolong dan juga lagi pasang air laut nya, jadi kita nggak bisa ke Pura nya.




Keliatan kan kalo lagi pasang air laut nya, padahal gue pengen banget bisa ke pura nya, ada yang kurang kalo ke Tanah Lot kalo nggak ke pura nya bro, tapi nggak apa-apa nyampe di Tanah Lot aja gue udah seneng hehe


Cus habis dari Tanah Lot, gue beserta rombongan MTOUR 2014 lanjut wisata belanja, kita ke Bali Boy's and Girl's sama ke kacang Bali. Selesai belanja kita ke objek terakhir di hari pertama di Bali, bukan wisata alam dan yang jelas bukan wisata belanja lagi, tapi kita nonton tari kecak, yuhuuu.

                            


karena gue baru pertama kali liat Tari Kecak, jadi ternyata Tari Kecak itu selain ada seni tari nya juga ada sedikit debus nya gitu bro, jadi difoto di atas kan ada bara api tuh, nanti ada penari yang nginjek dan guling-guling di atas bara api menyala itu bro, mantep dah!




Nah, setelah pertunjukkan para penonton, boleh berfoto sama penari-penari nya :D

Yak, setelah nonton Tari Kecak selesai sudah perjalanan di hari pertama di Bali dan akhir nya yang ditunggu-tunggu dateng juga, apakah itu??? That's right bro! Check in hotel! setelah perjalanan panjang akhir nya nyampe hotel juga, saatnya istirahaaaat.

Dan memang benar saatnya untuk istirahat juga buat gue sekarang, karena sekarang jam sudah menunjukkan jam 1 dini hari dan besok gue kuliah, sampe ketemu di Part 3 yaa broo :)


Bingung kan baca nya kalo belom baca part 1 nya, biar nggak bingung baca part 1 nya juga yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar