Manchester United SEMANGAT!!!: Nilai tambah :)

Advertisement

Selasa, 20 Oktober 2015

Nilai tambah :)

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Alhamdulillah setelah gue kemaren ngepost tentang gue yang mulai menjadi mahasiswa tingkat akhir dan sedang bikin outline skripsi, sekarang gue entah kenapa pengen aja nulis di blog tercinta gue ini, mungkin karena senang karena Alhamdulillah outline gue udah jadi dan Insya Allah tinggal di acc sama ketua jurusan gue :) :) :). Selain ngerjain tugas akhir sekarang kesibukan gue juga masih di HMJM, terus sekarang gue juga ikut 2 les, les perpajakan dan les TOEFL. Ketika temen-temen gue yang lain sudah fokus dengan skripsi nya, Alhamdulillah gue masih semangat terus untuk nyari ilmu, ini nggak lepas dari dorongan kedua orangtua gue yang selalu mendoakan dan nyemangatin gue untuk terus belajar supaya punya nilai tambah ketika nanti lulus kuliah dan masuk ke dunia sesungguhnya. Bapak gue pernah ngomong, "Hidup kamu nggak selesai sampe lulus kuliah doang le, setelah lulus kamu harus nyari pekerjaan, sedangkan sekarang yang namanya nyari pekerjaan susah, kalo kualitas diri kamu standar alias nggak punya nilai tambah kamu bakal kalah saing sama yang lain". :) :) :)

SEMANGAT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar