Manchester United SEMANGAT!!!: 10 Pengusaha Sukses Dunia Berumur dibawah 40 Tahun

Advertisement

Kamis, 28 Februari 2013

10 Pengusaha Sukses Dunia Berumur dibawah 40 Tahun

1. LARRY PAGE
Larry Page lahir pada 26 maret 1973 page di kenal sebagai ilmuan computer America serta co-Founder Google Inc, bersama teman nya Sergey Brin.Larry menjalankan Google sebagai presiden bersama dengan Brin sampai 2001, ketika mereka merekrut Eric Schmidt untuk menjadi ketua umum dan CEO Google. Page sekarang menjalankan Google sebagai tritunggal bersama dengan Brin dan Schmidt.
Larry juga di aktif sebagai investor di bidang alternative energy seperti telstra motor,serta mereka (Larry dan Brin) merupakan executive producers dari film, Broken Arrow.Menurut Forbes, Larry mempunyai perkiraan kekayaan bersih sebesar AS$12,8 milyar


2.SERGEY BRIN
Sergey Brin merupakan setengah Rusia dan Amerika. Lahir di rusia (August 21, 1973 ) dan besar di Amerika.
Russia (1973-1979)
America-present (from 1979)

seperti di atas sudah di jelaskan Ia merupakan salah seorang co-Founder Google Inc.Dia bertemu Larry page saat kuliah bersama-sama di standford
dan ke dua nya sama-sama berada di jurusan computer science Ph.D. program di standford.Dan akhir nya Brin menikahi Anne Wojcicki di Bahamas pada tahun 2007.

3.KOSYANTIN ZHEFAGO
Kostyantin Zhevago menjadi orang termuda ukraina terkaya saat menjabat sebagai finance director of bank Finance & Credit Tahun 1992.Dan ia menjadi orang Eropa Timur pertama yang Berhasil memperkenalkan salah satu perusahaan nya(Ferrexpo)
ke London Stock Exchange. Ia lahir pada January 7, 1974 (age 36) di Iul'tin, Russian SSR, ia juga aktif di dalam dunia politik di negara nya , sekarang ia menjabat sebagai salah satu staff di Yulia Tymoshenko Bloc (political party) 



4. JOHN ARNOLD
Ayahnya merupakan seorang pengacara dan ibu nya merupakan seorang akuntan.Besar di dallas dan lulus dalam waktu 3 tahun di Vanderbilt Uni.Dan menjadi oil trader di Enron pada tahun 1995,Rumor mengatakan pada waktu itu ia sudah menghasil kan/meraup keuntungan sekitar $750M pada tahun 2001 



5. XIAOFENG PENG
Lahir di provinsi jiangxi pada tahun 1975. Dia ada lah orang pertama yang mendirikan suzhou Liouxin Group sebuah perusahaan manufacturer dan expor untuk sarung tangan kerja dan kaca mata kerja.Dan bukan itu saja
ia juga yang mendirikan LDK Solar Co. Ltd. pada tahun 2005 dan di serahkan kepada publik pada tahun 2007.



6. ALBERT VON THURN UND TAXIS 
Nama lengkap nya adalah Albert Maria Lamoral Miguel Johannes Gabriel, pangeran ke 12 dari Thurn and Taxis. atau bisa di sebut juga Albert Prinz von Thurn und Taxis, (lahir pada 24 June 1983, Regensburg, Bavaria, Germany)
sudah masuk dalam List sebagai orang termuda terkaya beberapa kali semenjak ayah nya meninggal pada tahun 1990 dan memberikan warisan kepada nya,ia masuk ke dalam List untuk pertama kali nya pada umur 8 tahun.Ibu nya Princess Gloria (née Countess of Schönburg in Glauchau and Waldenburg) dahulu merupakan seorang publik figur yang sangat terkenal pada tahun 1980an. 


7.SHIVINDER SINGH

Ia merupakan anak dari seorang dokter di india (Dr.Parvinder Singh)
dan ia merupakan direktur dari Fortis Healthcare,
dan ia merupakan cucu dari Bhai Mohan Singh ,beliau ada pendiri Ranbaxy Laboratories Limited.
NB: Ranbaxy laboratories adalah perusahaan farmasi terbesar di India yang sudah beroperasi semenjak tahun 1961, dan Ranbaxy senddiri mengexport produk nya ke lebih dari 125 negara di seluruh dunia,dan pada May 2009 Atul Sobti yang merupakan CEO and Managing Director Ranbaxy menyerah kan jabatan nya kepada Shivinder singh.



8.  MARK  ZUCKERBERG 

Mark Elliot Zuckerberg (lahir di White Plains, New York, 14 Mei 1984; umur 26 tahun). Anak dari Edward dan Karen Zuckerberg. Ia adalah seorang programer komputer dan pengusaha asal Amerika Serikat. Menjadi kaya di umurnya yang relatif muda karena berhasil mendirikan dan mengembangkan situs jaringan sosial Facebook di saat masih kuliah dengan bantuan teman Harvardnya Andrew McCollum dan teman sekamarnya Dustin Moskovitz dan Crish Hughes. Saat ini ia menjabat sebagai CEO Facebook. Zuckerberg terlahir sebagai Yahudi, namun ia memproklamirkan dirinya sebagai seorang Atheis
Forbes mencatatnya sebagai milyarder termuda, atas usaha sendiri dan bukan karena warisan, yang pernah tercatat dalam sejarah. Kekayaannya ditaksir sekitar satu setengah miliar dolar Amerika.
Awal tahun 2009 Mark Zuckerberg mendapat penghargaan Young Global Leaders.




9. HIND HARIRI

Hind hariri (24 tahun) merupakan anak termuda dari lebanon Prime Minister Rafik Al-Hariri ,
sang Prime minister mewariskan kekayaan nya setelah di tembak mati pada tahun 2005.Hind Hariri sekarang menjalankan bisnis keluarga nya antara lain, konstruksi,media, dan banking holdings.



10. WILIAM DING

Wiliam Ding atau biasa di sebut Ding Lei lahir pada bulan oktober 1971,ia merupakan salah satu orang terkaya di china,Wiliam merupakan penemu Game Online no.2 di china dan ia merupakan pendiri sekaligus CEO dari NetEase Group. dan dia mentandatangani kontrak selama 3 tahun dengan U.S . Game developer Blizzard entertainment untuk mendistribusikan star II dan Battle.net di tanah China sana.






Sumber : http://rofiqfauzi.blogspot.com/2011/03/larry-page-larry-lahir-pada-26-maret.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar