Manchester United SEMANGAT!!!: Nyeduuuh

Advertisement

Selasa, 05 Februari 2013

Nyeduuuh

Nyeduh, itu adalah sebuah kata yang sangat akrab untuk para anak kosan, apalagi di waktu akhir bulan di saat uang kiriman sudah menipis dan harus sehemat mungkin untuk bisa bertahan hidup sampai bulan berganti. Begitu juga dengan gue, sebagai anak kosan gue juga tiap akhir bulan mesti nyeduh dan sekarang karena udah kebiasaan nyeduh mau awal dan tengah bulan pun gue nyeduh. Sampe sekarang padahal lagi awal bulan dan ada di rumah pun gue tetep nyeduh. Kenapa gue ngeposting ini, karena nyeduh gue kali ini ga kaya' biasa bro, gue melakukan eksperimen dengan mencampurkan mie goreng sambel ijo dan mie goreng rendang. Karena ini sebuah eksperimen sampesampe gue foto pas gue nyeduh, ini dia foto fotonya :







Dan ini dia hasil nya, keren kan bro, jadi ada dua warna gitu mie nya

Habis makan mie goreng sambel ijo sama mie goreng rendang ini gue berasa kaya' abis dari nasi padang bro, kenyang banget, mantaaap :D

Silahkan mencoba di rumah, di kosan, atau dimanapun terserah, yang penting nyeduuuh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar