Manchester United SEMANGAT!!!: Meow meow

Advertisement

Selasa, 12 Februari 2013

Meow meow

"Meow meow", tadi siang pas gue nonton tv tau tau ada suara anak kucing kedengeran di halaman rumah gue, gue diemin aja tuh anak kucing, gue pikir nanti dia juga bakal pergi, dan ternyata tuh anak kucing sampe malem masih ada di rumah gue. Berhubung nyokap gue keganggu dengan suaranya, nyokap minta tolong anak kucing nya dipindahin ke lapangan depan rumah gue. Gue pun langsung mengerjakan permintaan tolong nyokap gue. Gue ambil kardus buat naro anak kucing nya, terus gue cari tuh anak kucing dan ternyata dia ngumpet di balik pot, langsung gue ambil tuh anak kucing dan gue masukin ke kardus. Sebelum gue taro anak kucing nya ke lapangan depan rumah gue, gue kasi makan dulu, terus gue foto hehe, ini dia foto-foto nya :





Habis anak kucing nya makan, gue taro dia di lapangan depan rumah gue, semoga dia bisa tidur dengan nyenyak di dingin nya malam ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar